About


Berikut sedikit pemaparan tentang satua-bali.blogspot.com

Apa?

            • Apa tujuan blog satua-bali dibuat?
Blog satua-bali.blogspot.com bertujuan untuk mengumpulkan satua-satua bali yang memiliki nilai budi pekerti tinggi, serta mempermudah akses terhadap satua-satua bali baik oleh orang tua maupun anak-anak. Mengingat jaman sekarang gadget pintar dan internet bukanlah hal yang asing bagi anak-anak maupun orang tua, dan juga buku2 satua bali mulai susah dan jarang dimiliki orang tua. Melestarikan budaya dalam bidang IT? Semoga blog kecil ini bermanfaat :).
            • Apa satua-bali.blogspot.com memberikan kontenya dicantumkan di blog/website lain?
saya secara pribadi tidak melarang konten dalam blog ini diposting/dimuat di blog/website lain, justru saya sangat senag kare hal tersebut akan semakin memperkaya dan mempermudah akses ke satua-bali yang bisa dijadikan bahan ajar budi pekerti ke anak-anak agar mereka menjadi generasi yang baik, karena ilmu pengetahuan juga harus diimbangi dengan budi pekerti yang baik.


Bagaimana?

  • Bagaimana blog satua-bali menghargai karya seseorang?
Menghargai karya orang lain maupun teman bloger lain saya wujudkan dengan mencantumkan sumber dari tiap post yang tidak saya ketik sendiri. hal ini sebagai bentuk penghargaan atas jerih payah teman2 yang telah mengetik ulang naskah satua-bali ini dari buku sumbernya.
  • Bagaimana blog satua-bali mendapatkan materi cerita?
Blog satua-bali.blogspot.com mendapat materi cerita dari buku maupun dari websiteblog lain karena blog ini khusus untuk menguplkan satua bali sebanyak mugkin. terkadang teman lain memiliki blog yang berisikan satua-bali namun blog teman tersebut adalah blog umum dengan berbagai macam informasi menarik lainya sehingga tidak menghusus. saya rangkum cerita-cerita tersebut untuk mempermudah dalam mengaksesnya.
  • Bagaimana cara membantu blog satua-bali?


Apabila ada teman yang mau / mempunyai cerita bali lainya selain yang ada di blog ini dan ingin satuanya ditampilkan, bisa menghubugi saya dan mengirim e-mail satua teman-teman yang nantinya akan saya tampilkan di blog ini :)

Siapa?
  • Siapa dibalik blog satua-bali.blogspot.com?
Saya seorang pemuda bali yang ingin melestarikan budaya bali, kita tidakboleh lupa akan identitas walaupun kita diterpa oleh angin globalisasi, kita tetap harus mengikuti perkembangan jaman tanpa menghilagkan jati diri, toh budaya balipulalah yang menjadi daya tarik bali dan taksunya bali.
  • Siapa sasaran blog satua-bali?
Posting ataupun satua bai dalam blog ini bertujuan untuk anak-anak muda bali agar mereka tidak lupa dan bisa belajar budi pekerti dari cerita turun temurun yang sudah jelas memiliki ajaran budi pekerti yang baik. selain itu juga untuk orang tua, mempermudah mendapatkan materi satua bali yang bisa di akses melalui web baik dari komputer, tablet maupun semartphonenya.

Mengapa?
  • Mengapa satua-bali memanfaatkan blogspot.com?
Blogspot/blogger.com memiliki layanan service yang handal, bandwidth yang besar, fleksibel untuk kotumisasi dibandigkan penyedia layanan blog lain. Selain itu blogger.com juga merupakan bawahan dari google.com sehingga berbagai service google.com bisa disinkronkan disini. begitu pula dalam bidang keamanan lebih terjamin. :)


SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK KAWAN SEMUA, TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SUKSEMA

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment